Posted by Unknown on 22.39 No comments

  baru-baru ini membicarakan tentang mantan pacaranya dan juga pria brondong dengan Andy Cohen. Di acara tersebut, Jennifer datang dengan gaun hitam yang sangat terbuka di bagian depan. 

Topik pembicaan tentang hubungan asmara Jennifer dimulai karena Andy tertarik pada fakta bahwa mantan suaminya, , dekat dengan Casper Smart. Aktor " itu diketahui lebih muda 18 tahun. 

"Ada saling pengertian diantara dua pria itu. Anthony sudah memiliki kekasih lagi sekarang dan dia juga tahu tentang Smart," kata Jennifer. "Sekarang ini pusat perhatiannya adalah bagaimana menjadi dekat dengan anak-anak. semua baik-baik saja. Mereka juga bertukar nomor ponsel." 

Tentang kriteria kekasih yang selalu lebih muda darinya, Jennifer mengaku tak peduli anggapan orang. "Mungkin apa yang aku suka ketika aku masih muda tidak baik untukku, tapi sekarang aku punya kriteria lain," ungkap Jennifer. "Aku tidak menyukai pria karena penampilannya." 

Jennifer pun membela diri dengan menyatakan alasannya tertarik pada brondong. "Aku hanya pikir mereka sangat keren. Meskipun orang lain akan bereaksi, 'Apa yang kamu pikirkan?', aku tak peduli." 

0 komentar:

Posting Komentar