Posted by Unknown on 17.06 No comments
Kisah Juna Kenal di Instagram, Sampai Traktir Ani Yudhoyono Kupat Tahu Magelang Cerita Juna, dengan momen yang pastinya tak akan pernah terlupakan oleh Juna alias Harjuna Ardi Prakosa, seorang warga Jalan Sunan Giri, Perum Villa Gading Mas, Kota Magelang. Karena, Juna menjadi salah seorang yang sangat beruntung dapat makan bareng bersama istri dari mantan Presiden, SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), Ani Yudhoyono.
Berita Juna traktir Ibu Ani Yudhoyono Walaupun hanya makan bersama pada sebuah warung kecil di daerah Alun-alun Kota Magelang, pada hari Rabu (11/2/2015) sore. Akan tetapi, yang paling istimewa, Ani Yudhoyono turut mengajak Pak SBY, beserta putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono untuk duduk bersama dalam satu meja bersama Ibu Ani dalam menyantap makanan khas Kota Magelang, kupat tahu sambil berbincang-bincang.
“Aduh, sangat senang rasanya. Senang bangetlah, aku enggak percaya karena dapat makan bareng sama Ibu Ani juga bersama Pak SBY dan Mas Ibas,” kata Juna, salah seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Magelang yang ambil jurusan Teknik Informatika tersebut.
Juna yang berusia 20 tahun tersebut lantas menceritakan, jika pertemuan dengan keluarga SBY itu dimulai waktu ia iseng berkomentar pada akun Instagram punya Ibu Ani beberapa waktu lalu. Tak disangka, apabila komentarnya langsung direspons oleh Ibu Ani.
“Waktu itu, saya ikut mengomentari soal adanya rencana kedatangan Ibu Ani ke Kota Magelang. Lalu, saya iseng saja nulis juga tulis alamat email saya, “Jika Ibu jadi ke Magelang nanti saya akan traktir makan di Tahu Pojok’,” ucap Ajun, yang punya akun bernama @Harjuna.ardi di Instagram.
“Saya menerima sebuah e-mail dari sang ajudan Bu Ani, terus saya ditelepon, katanya nanti hari Rabu sore saya diminta untuk menunggu Ibuu Ani tepat di warung Pojok tersebut,” ungkap Juna yang diketahui sudah sekitar 2 tahun ikut akun Instagram Ibu Ani Yudhoyono.
Kesempatan berharga tersebut tentu tak disia-siakan oleh juna, yang juga seorang penyiar radio daerah. Juna juga mengajak serta bersama sang ibu tercinta, Siti Hastuti untuk makan bersama Ibu Ani. Tak lupa, Juna pun memberikan sebuah kenang kenangan pada Ibu Ani yaitu selendang batik.

0 komentar:

Posting Komentar