Posted by Unknown on 07.48 1 comment

KENALAN YUK SAMA DJ/PENYIAR 

RADIO GKL FM MAGELANG !!!!









BEBBY

Cewek super riang ini, masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Banyak canda dan tertawanya yang menggelitik membuat pendengar banyak yang menyukai gaya siarannya, terlebih para anak muda. Selain aktif di beberapa kegiatan sekolah seperti PMR, cewek berjilbab ini juga punya "passion" di dunia siaran. Terbukti sekarang dia sudah bisa dipercaya mengajari calon-calon DJ Remaja baru yang akan menghibur juga lewat acara Teens GKL "Popiku".



 EGIE SARITA

Dekat dengan pendengar wanita adalah salah satu kelebihan penyiar yang sering memandu program "Beranda Wanita". Banyak pendengar yang berasal dari kaum Ibu-Ibu sering menyapanya di udara. Dunia siaran merupakan dunia yang sudah dilegutinya selama bertahun-tahun sejak Sekolah Menengah Atas. Bahkan ibu dua anak yang gemar berwirausaha ini sempat beberapa kali diperbantukan manajemen di station jaringan dan pernah mencicipi posisi "Manager Siaran".
 JOHAN SAMUDRA

Pria yang berperawakan besar ini merupakan sosok ayah yang luar biasa. Keluarbiasaannya terbukti dari kebisaan dia dalam banyak hal. Pertama, dia mempunyai suara yang menawan sehingga sampai saat ini siarannya masih tetap digemari wanita-wanita. Kedua, pria ini jago produksi dan mixing beberapa program, iklan dan insert di GKL FM. Tidak kalah dengan Egie, ayah dua anak ini pun sempat beberapa kali menjadi "Manager Siaran" di beberapa radio jaringan.
 JUNA

Fotografi adalah salah satu hobynya. Namun dunia radio tidak kalah digemari laki-laki yang mengambil Jurusan TI di salah satu Universitas ternama di Magelang. Mantan Ketua OSIS yang ulet dan cekatan ini, sering jadi incaran pendengar-pendengar wanita karena suaranya yang menarik dan guyonannya yang total saat memandu beberapa acara di GKL. Tak salah jika laki-laki yang akrab dengan dunia editing dan design IT ini, pernah beberapa kali menjuarai kompetisi bidang IT semasa sekolahnya.


 KHRISNA PARENGKUAN

Mungkin pria energik satu ini jarang terdengar suaranya di radio. Namun kontribusinya untuk program-program unggulan GKL FM sangat besar. Pria asal Wonsobo ini adalah "Manager Siaran" GKL FM. Tugas utamanya jelas mengurus program siaran beserta manajerial SDM nya. Pria periang yang hoby foto ini merupakan sosok "Team Leader" yang dekat dengan anak buah dan bijak dalam keputusannya.


 LOLYTA

Berani bermimpi adalah langkah awal perempuan bergaya sensual ini dalam menjajaki dunia entertainment. Bahkan untuk belajar menjadi seorang penyiarpun, perempuan yang berkuliah di Jurusan Sastra Inggris ini sangat telaten dan sabar. Terbukti perempuan yang akrab dipanggil "Lyta" ini tidak hanya mahir siaran tapi sekarang mulai kebanjiran job MC juga.






 VELLY

Banyak pengalaman mengantarkan perempuan supel satu ini untuk mencoba banyak hal-hal besar dalam hidupnya. Termasuk sepak terjangnya didunia radio. Kalau sejak SMA perempuan yang hobby menonton film pendek ini kerap menjuarai beberapa kompetisi dibidang "Broadcast", kali ini selain siaran dia ingin mengembangkan kemampuannya dibidang jurnalistik dan "event organizer". Tidak sedikit beritanya yang tayang di radio dan event-event "off air" nya yang semakin mendekatkan GKL FM dengan pendengarnya secara langsung.





 VINA FABIAN

Dibangunkan dengan alarm jam itu adalah hal biasa, namun jika pagi Anda dibangunkan dengan suara penyiar yang renyah mungkin ini adalah suatu "terobosan". Bagaimana tidak, Vina Fabian sang pemandu "Morning Show" selalu setia membangunkan warga Magelang dengan semangatnya dari jam lima pagi. Ibu yang hoby menonton pertandingan sepak bola ini ternyata punya banyak referensi lagu "Golden" yang bisa menghibur pendengar. Tidak salah jika banyak penggemarnya yang setiap pagi rajin mengirim makanan ke GKL FM special untuk "Vina Fabian".





CHRISTY ADITYA

"Bunda" adalah panggilan seorang penyiar yang punya karakter suara "wish" di GKL FM ini. Ya, dia bernama Christy Aditya yang sering memberikan quotes dan motivasi untuk pendengar Kantin GKL. Sosok ibu yang menyukai musik jazz ini juga sering mengisi "Magelang Hari Ini" dengan suara dan gayanya yang tegas. Hoby foto menurutnya adalah hoby positif agar awet muda dan selalu ceria dalam setiap siarannya.




PENULIS : VELLY
PHOTOGRAPHER : JUNA
EDITOR : JUNA

1 komentar: