Posted by Unknown on 21.00 No comments

Film Gangnam Blues


Lee Min Ho baru saja merilis film terbarunya bertajuk Gangnam Blues atau Gangnam 1970. Di film ini, Lee Min Ho menjadi seorang mafia yang baik hati Jong Dae. Dia memiliki sisi positif yaitu ingin sellau membahagiakan orang yang ia cintai meski memiliki profesi yang dianggap sangat buruk.

Film Gangnam Blues mengambil setting waktu tahun 1970-an. Kala itu, bisnis real estate tengah merajalela dan mengubah wajah negeri ginseng. Mafia tanah banyak beraksi ketika wilayah eksekutif Gangnam--wilayah jet set--tengah berkembang.

Lee Min Ho berjanji akan merayakan kemenangan bersama penggemarnya yang disebut Minoz jika Gangnam Blues laris manis. Lee Min Ho mengungkaplan, ia akan mengundang beberapa penonton yang beuntung untuk melakukan kegiatan sosial.

"Saya tak memiliki izin mengemudi. Jadi, saya tak bisa berjanji dengan mobil atau motor. Jika Gangnam Blues ditonton lima juta orang, saya akan mengundang 500 penonton dan kita akan melakukan kegiatan sosial bersama," ujar Lee Min Ho, dilansir dari Nate, Kamis (22/1/2015).


(Lee Min Ho saat memerankan karakter sebagai mafia baik hati dalam film Gangnam Blues)


Kegiatan sosial yang dimaksud Lee Min Ho adalah memunguti sampah di wilayah Gangnam bersama dirinya dan sutradara film. Lee Min Ho juga ingin menumbuhkan kepedulian publik terhadap lingkungan.

Dalam acara premier Gangnam Blues di Seoul, Korea Selatan, 20 Januari 2015, Lee Min Ho mengungkapkan rasa senangnya bisa terlibat dalam film itu. Menurut Lee Min Ho, film Gangnam Blues akan membuat penonton memetik nilai positif dari jalan ceritanya.

0 komentar:

Posting Komentar