Posted by Unknown on 18.33 No comments
CJR bakal tampilkan lagu baru di Always In Your Heart Tour

CJR tak sabar untuk segera memulai tur d 4 kota yang akan digelar pada September nanti. Mereka mengaku sangat antusias dan merindukan untuk bertemu dengan para penggemar di setiap kota yang disinggahi.
Berbagai persiapan pun dilakukan oleh CJR untuk penampilan tur nanti. Rencananya mereka akan mengusung format full band agar bisa menampilkan gimmik dalam setiap pertunjukannya.
"Persiapannya ada latihan dengan band dan siapin lagu baru. Aransemen diubah dikit. Kami memang pengen bikin sesuatu yang berbeda aja," ujar Joshua selaku manajer saat dijumpai di Kantor Poetih Management di Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (2/9).



Rencananya mereka akan menggelar tur dari Lampung (6 September), Malang (14 September), Solo (21 September) dan Bandung (28 September). Ada 16 lagu yang akan dibawakan oleh CJR nantinya namun untuk susunan setlist sedikit dibuat beda.
Satu hal yang menarik dari konser ini adalah kejutan CJR bagi fansnya. Mereka bakal menampilkan lagu baru dan belum pernah dimainkan sebelumnya.
"Akan ada beberapa lagu yang belum pernah kami bawakan nanti," tukas Kiki bersemangat.

0 komentar:

Posting Komentar