Posted by Unknown on 14.50 No comments

Cita Citata Bantah 'Aku Mah Apa Atuh' Lagu Jiplakan

Pedangdut pendatang baru, , baru-baru ini merilis single terbaru beserta video klipnya bertajuk "Aku Mah Apa Atuh". Namun, penyanyi yang populer dengan single hits "Sakitnya Tuh Di Sini" ini tersandung masalah penjiplakan terkait lagu terbarunya itu.

Judul lagu "Aku Mah Apa Atuh" ternyata tidak asing lagi di industri dangdut tanah air. Sejumlah penyanyi sempat menciptakan lagu dengan judul yang tak jauh berbeda. Satu diantaranya ialah pedangdut bernama Wika Salim.

Akhirnya, penyanyi yang sedang menghadapi masalah perkawinan dengan Galih Purnama Eli alias Ijonk ini mendapat kritikan dan dituding menjiplak. Saat dikonfirmasi, Cita mengakui kemiripan judul tapi membantah jika dibilang menjiplak atau sama persis.

"Ya aku tahu," katanya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (21/1). "(Sebelumnya) memang udah rilis dulu dari Wika Salim. Cuma Wika itu pakai 'Da Aku Mah Apa Atuh', kalau aku nggak."

Selain itu, penyanyi berusia 20 tahun ini menegaskan bahwa isi lagu baik lirik maupun aransemen musiknya berbeda dengan lagu dangdut lain yang memiliki judul mirip. Ia pun mengaku single "Aku Mah Apa Atuh" tersebut sudah lama diciptakan, namun baru sempat dirilis sekarang.

"Lagu ini sebenarnya ada sebelum Wika rilis," terangnya. "Cuma aku kan banyak kerjaan, sempat sakit juga. Aku sih hargain kalau ada lagu yang udah rilis."

Cita pun tak mempermasalahkan kemiripan itu. Baginya wajar jika lagu memiliki kemiripan. "Aku nggak berpikir bagaimana. Namanya juga bermusik dan berkarya. 'Sakitnya Tuh Di Sini' aja banyak yang nyamain, jadi sah-sah aja," tambahnya. 

0 komentar:

Posting Komentar