Posted by Unknown on 22.37 No comments

Preliminary Miss Universe ke-63 telah digelar Rabu malam (21/1) di Florida International University, Miami, Amerika Serikat. Dalam salah satu sesi, para peserta ajang kecantikan tahunan ini pun beramai-ramai menampilkan busana khas yang mencerminkan negaranya masing-masing.

Kostum nasional yang ditampilkan oleh ke-88 kontestan pun sangat indah dan mempesona. Meskipun begitu, diantara para peserta ada satu busana khas yang mencuri hati para juri. Busana tersebut dianggap sebagai kostum yang paling unik.

Kanada yang diwakili oleh Chanel Beckenlehner digolongkan sebagai busana yang paling unik. Ia mengenakan gaun konvensional abad 18 bertema olahraga hockey yang dilengkapi dengan rambut palsu, tongkat olahraga serta papan hockey.



Sementara itu, kostum nasional dari Argentina, Jerman, India dan juga Indonesia didapuk sebagai lima busana khas terbaik. Meskipun tak masuk sebagai lima busana khas terbaik, namun perwakilan dari Amerika tampil dengan percaya diri. Nia Sanchez yang mewakili Amerika tampak mengenakan kostum berbulu besar yang melambangkan warna dan motif bintang pada bendera Amerika.



Noyonita Lodh, perwakilan dari India pun meminta dukungan kepada para penggemarnya melalui Twitter. "Teman-teman, aku butuh dukungan kalian agar aku dapat memenangkan Kostum Nasional Terbaik di Miss Universe 2015," tulis Noyonita di Twitter.
(wk/kr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00065891.html#ixzz3Piah7f6x

0 komentar:

Posting Komentar