Posted by Unknown on 22.38 No comments
Pesona yang dimiliki Cristiano Ronaldo memang sudah tak diragukan lagi. Selain bakat sepakbolanya yang luar biasa, pesepakbola ganteng ini juga memiliki penampilan good looking yang membuatnya menjadi idola banyak wanita.
Namun, pernahkah kamu membayangkan seperti apa penampilanCristiano jika ia muncul dengan rambut gondrong dan jenggot tebal?Well, melalui foto inilah rasa penasaranmu akan terjawab sudah.
Seperti yang dilansir dari E! Online, penampilan Cristiano benar-benar nyaris tak bisa dikenali gara-gara rambut dan jenggot palsu yang dikenakannya. Bahkan jika kamu melintas di depannya, bisa jadi kamu tak akan pernah menyangka jika pria itu adalah Cristiano.
Bisa mengenali Cristiano? @ eonline.com
Bisa mengenali Cristiano? @ eonline.com
Dalam foto tersebut, tampak Cristiano yang berpenampilan yang sangat tidak biasa. Rambut dan jenggot palsu itu bahkan hampir menutupi keseluruhan wajahnya. Tak cuma itu saja, ia pun semakin mengecoh banyak orang dengan kacamata yang dikenakannya.
Bukan tanpa alasan, ternyata pesepakbola terbaik tahun 2014 ini memang sengaja berdandan seperti ini. Cristiano ingin memberi kejutan pada fansnya di kawasan Callao Square dengan berbagai trik bermain bola yang super keren.
Karena tak ada yang menyadari jika pria itu adalah Cristiano, tentunya banyak orang yang mengabaikannya. Mereka tetap berlalu-lalang sambil sesekali meliriknya, namun tetap tak menghiraukannya. Lantas, apa jadinya jika Cristiano membuka 'topeng'nya ya? :

0 komentar:

Posting Komentar